Selasa, 10 Desember 2013


Selasa 10 Desember 2013, hari ini hari sial buat gua..

entah kenapa, mungkin cobaan dari Allah buat hambanya...
pagi hari si biasa aja, ada kuliah ada ujian,
waktu istirahat gua sempetin buat kasih makan ikan peliharaan gua di belakang gedung kuliah..
motor gua parkirin didepan gedung, helm gua tarok gitu aja sii soalnya gua pikir cuma bentar,
habis itu gua kebelakang deh kasih makan ikan,
ehhh, 30 menit kemudian gua liat diparkiran, HELM GUA LENYAPPP!!!

gua cuma bisa lemes meratapi helm gua yang baru 2 bulan gua beli, dan ternyata sekarang HILANG..

maling oh maling, mengapa bajingan seperti eloo begitu tega sama gua...
oh Ya Allah, mungkinkah ini cobaan dari MU,,

sekarang gua cuma bisa bersabar dan berdoa supaya ikhlas..
tapi buat MALING,, semoga engkau menyayangi helm gua sampe akhir hayat dan tetap melekat di kepala elooo maling, hingga putus isinya HAHA ......

WASPADA MALING DI UNILA....

Tidak ada komentar: