Kamis, 28 November 2013

sedikit curhat,
sebenarnya hidup itu tak semudah fikiran menerawang,
banyak orang dilahirkan sempurna, memiliki wajah rupawan dan kaya,
namun ada juga yang jelek, dan pas-pasan atau mungkin kurang.
seperti temen gua, punya wajah oke, ganteng, lumayan ada duit dikit, banyak yang suka terutama cewek pada pandangan pertama aja, klo cwok mungkin ada beberapa... haha
tapi yang gue heran, DY GAK PERNAH PUNYA CEWEK,, wah wah sayang banget atau mungkin dia punya kelainan.
tapi gaya dy sok punya cewek, sok komentari punya cewek,, HALAH SOK LOEEEE!!....
klo ke gue sok mojokin gak punya cewek... ya wajar lah klo gue gt.. :D
yang gak wajar tu ya dia itu, wajah udah oke tapi sifat kayak eke begindang.. haha
udah malesan, dikosan terus kyak anak (sensor).. sukanya minta tugas n cpy paste tugas kuliah temennya... klo gue sih udah hafal sm klakuan dy itu..
cb klo gue jd dy, psti gwe udah jd supers star dah... haha, punya wajah lumayan + otak gue yang brilian.. psti deh smua orang klepk"... haha NGIMPI aja gue...

sebenernya gue kasian sma dy, karena suka COPAS... mudah-mudahan sih dia cepet sadar biar dihari tua gak nyesel yang sekarang kerjaanya cuma tidur, makan, warnet doank.. maen aja jarang haha..

sekian deh.. thanks yang udah mau baca.. :)

Tidak ada komentar: